Aturan Dasar Jika Anda Ingin Menginvestasikan Uang Anda di Saham

Jika anda memaksimalkan 401(k), memiiki akun darurat yang sepenuhnya didanai, dan siap untuk  yang lebih besar, pembelian yang akan datang

Setelah semua, ada beberapa alasan kuat untuk berinvestasi di saham, jurnalis keuangan Andrew Tobias menjelaskan dalam versi update an nya tahun 1978 ibvestasi k, anda mungkin ingin mempertimbangkan nya untuk berinvestasi di pasar saham.lasik, “The only panduan  investasi anda merasa akan perlu. “Tidak seperti obligasi, saham menawarkan setidak nya potensi menjaga dengan inflasi,” tulisnya, dan, selama jangka panjang dan itu mungkin jangka yang sangat panjang saham akan mengungguli investasi aman, seperti obligasi, CD, dan rekening pasar uang.

Yang sedang berkata, investasi selalu ada resiko. Jika anda memutuskan untuk pergi ke rutr ini, pertimbangkan cara yang paling masuk akal bagi kebanyakan orang  untuk berinvestasi di saham seperti yang di simpulkan oleh Tobias dalam poin berikut

Hanya menginvestasikan uang Anda tidak perlu untuk waktu yang lama

Sedikit, jika ada, dijamin ketika datang ke investasi.

Anda bisa mendapatkan uang atau kehilangan itu, jadi jika anda akan memerlukan akses cepat ke kas air dalam jangka pendek, anda mungkin tidak akan ingin berinvestasi.

Hanya menginvestasikan uang anda tidak akan perlu menyentuh nya selama bertahun-tahun, Tobias menekankan. Jika anda tidak memiliki uang seperti itu, jangan membeli saham . Orang-orang yang membeli saham ketika mereka mendapatkan bonus dan menjual nya ketika atap mulai bocor mempercayakan keptusan investasi mereka untuk atap rumah mereka.”

Tidak mengatur waktu investasi Anda

Orang memiliki kecendrungan untuk “menghindari pasar ketika itu mendapatkan kekalahan dan berani kembali hanya setelah itu sudah pulih,” Tobias menjelaskan.

Namun,”justru ketika pasar terlihat terburuk bahwa peluang yang terbaik, tepat ketika hal-hal yang baikclagi bahwa peluang yang tipis dan resiko terbesar.”

Singkatnya, jangan terlalu senang saat pasar dinilai tidak sehat, dan ingat bahwa hal-hal buruk yang tidak jelas pada saat-saat yang baik.Sebagai investor legendaris Warren Buffets suka mengatakan, “anda hanya mencari tahu siapa yang berenang telanjang ketika gelombang keluar.”

Berinvestasi secara berkala – tidak semua sekaligus

Daripada bergegas untu membeli ratusan saham ketika anda yakin saham akan lepas landas, ,menginvestasikan sebagian dari gaji anda di pasar setiap bulan, Tobias merekomendasikan.

“Diversifikasi dari waktu ke waktu dengan tidak berinvestasi sekaligus,”katanya. “Sebarkan investasi anda keluar untuk puncak kelancaran dari pasar periodik investasi seumur hidup,menambah dana investasi  anda $ 100 per bulan atau $750 perbulan atau apa pun yang dapat anda membeli dengan nyaman adalah tiket untuk keamanan finansial.

Berpikir jangka panjang dan meninggalkan investasi Anda sendiri

“Pada umumnya, untuk uang jangka panjang Anda, ‘beli dan tahan’ adalah cara untuk pergi, ‘” Tobias menekankan.

Seperti Warren Buffet mengatakan,”jika anda tidak bersedia untuk memiliki saham selama sepuluh tahun, bahkan tidak berpikir tentang memiliki itu selama sepuluh menit.”

Selama nya adalah jangka waktu kepemilikan yang baik, Buffet telah mengadakan saham di GEICO sejak tahun 1950, catatan Tobias.

Diversifikasi

Selama nya adalah jangka waktu kepemilikan yang baik, Buffet telah mengadakan saham di GEICO sejak tahun 1950, catatan Tobias.

Pikirkan tentang hal ini: 20 atau 30 perusahaann tidak mungkin gagal secara bersamaan.

Ia juga memperlihat kan banyak keuntungan pasar yang telah datang dari sejumlah kecil “pemenang besar” seperti Microsoft dan intel, jadi anda bisa mencoba untuk menemukan saham ini dengan mengesampingkan seluruh pasar. Tapi mungkin kehilangan mereka.  Atu anda bisa puas dengan membeli dana indeks yang sangat luas itu, sementara mereka akan melakukan hanya rata-rata hampir pasti akan menyertakan saham besar dalam rata-rata.

Abaikan keributan

Investasi mendapat emosional. Sering kali, pilihan kita yang ditutupi oleh rasa takut, keserakahan, dan kegelisahan dan itu tidak membantu bahwa anda dapat melihat bagaimana apa yang anda lakukan sepanjang hari.

Hindari godaan untuk memeriksa ticker saham atau akun anda di setiap hari atau mingguan. Dalam setiap hari asar naik dan turun dan juga saham individu,”tapi itu tidak berarti ada signifikan untuk setiap langkah,”Tobias memperingatkan

Plus, semakin anda melakukan perdagangan, semakin anda berperforma, Buffet mengatakan: “Untuk investor secara keseluruhan , mengembalikan penurunan dengan meningkat nya gerak.”

Jangan jatuh dalam saham-saham yang setiap orang suka

Berhati-hatilah dengan selebaran dan saham yang setiap orang suka, meskipun mereka mungkin saham perusahan yang biasa. Tobias memperingatkan. Bahkan jika pertumbuhan datan dalam jadwal, saham mungkin tidak naik. Mereka sudah sampai. Jika penghasilan tidak terus tumbuh seperti yang di harapkan, saham tersebut bisa runtuh, meskipun perusahaan yang mendasari dapat tetap sehat.

Plus, itu tidak mungkin bahwa saham-saham ini telah di abaikan dan “permata tersembunyi” Wall street telah gagal untuk menemukan, ia mencatat.

Itulah beberapa aturan dasar jika anda ingin menginvestasikan uang anda di saham yang disimpulkan oleh tobias.

Cobalah beralih ke binary option kalau ingin mencoba jenis investasi online lainya. Karena selain mengguntungkan, waktu untuk mendapatkan keuntungan jauh lebih singkat.

Comments are closed.